Monday 28 November 2011

Kesendirian, Kehampaan dan blogging

Ratusan kilo dari rumah, jauh dari orang tua, jauh dari teman, eh, tunggu, apa masih ada teman yang mengingatku? Apakah ada seseorang yang peduli setidaknya "do I life or die?". Sahabat terdekatku pun selalu sibuk dengan kesibukan dan teman-temannya, eh, apakah dia sahabat ku masih?

Hidup tanpa kejelasan di kamar kost berukuran 4x4 meter ini membuatku jenuh adanya. Hanya di temani puluhan nyamuk di bawah lampu remang, di'paksa' belajar ratusan pengetahuan baru.

Yah, aku bingung untuk cerita kemana, aku putuskan untuk memulai kembali blog usang yang sebetulnya tidak pernah aku isi. Aku lebih tertarik di mikro blogging dari pada blog dulunya, karena aku tidak terlalu serius menulis sesuatu.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Catatan seorang webmaster newbie
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top